Kamis, 30 April 2009

alahmdulillah, mungkin aja cuma itutuh kata2 yg bagus buat selesainya un. sebenernya gw pengen posting setiap selesai satu mata pelajaran un, tapinya sibuk banget belajar hahah., ceritanya sekarang ajadeh,.

pas hari kedua (hari pertama udh gw posting yee) 
gurunya udah agak normalan tuh kalo dibanding guru yg ngajar hari prtama, ya walaupun ga normal2 banget sih, suka ngelucu dia abisnya, yg lebih pentignya itu, stiap yg dia mau ngelucu itu malah jadi ''lucu" kedengerannya hahah., pelajarannya tuh hari kedua apaan ya?, oh iya bahasa inggris, anj*ng gila !., susah bener tuh bahasa inggris, banyak soal istilah2 aneh gitulah, kayak bahasa alien tuh gw rasa -.-, tapi its oke gw bisa ngelewatin bhs ingris dengan lumayan mudah berkat bantuan beberapa temen gw, thanksss all haha (dosa nih gw nyontek) gpp lah normal anak sekolahan nyontek2 hehe

oke, hari ketiga
hari ketiga ituu pelajarannyaa hem.., matematik OKEDEEEEHH yg ini gw seneng ngebahasnya soalnya gampang bgt, untung aja gw bisa semua pas matematik hhahahah, eh tapi ada yg gabisa tuh satu nomer, gara2 gw lupa rumusnya hahahah., akhirnya gw ijin ke kamar mandi deh bilangnya kebelet,. trus sampe kamar mandi gw buka google trus ngesearch deh rumusnya hahahahahah I LOVE TECHNOLOGY, 

dan harii keempat
susaah tuh ipaa lumayan susah, untungnya tapi gw dibantuin ama tmen gw yg duduk dipojok belakang sana makasiih ya hahah, gw ampe nanya berapa nomer tuh kedia hemmm 6 ato 8 gitulah ckckckck, ga belajar sih gw ipa, soalnya gw kira pertanyaannya bakal gampang kayak hari sebelumnya huaaaah ternyata -.-

yaudah lah ini aja dulu posting unnya, gw masih nunggu nih hasil nemnya, jadi masih belom tenang aja gw ahuahauhau, doain yaa, nanti gw doain balik yg doain gw hahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar