Minggu, 21 Desember 2008

Security Bingung

jadi gini ceritanya

waktu itu malem2 gw jalan sama ibu gw ke salah satu mall di kawasan senayan, abis itu karena udah malem trus lampu2nya juga udah mulai gelap jadi kita memutuskan buat pulang aja kerumah. tapi pas udah mau pulang kita bingung dimana pintu keluarnya hahahaha, untung aja disitu berdirilah 2 orang security yg kelihatannya siap untuk membantu. udah gitu langsung aja gw nanya ke bapak2 securitynya

gw : "pak mau nanya pak, pintu keluar dimana ya?"

abis itu yang satu nunjuk ke kanan yang satu lagi malahan dengan kompaknya dan dgn waktu yg bersamaan nunjuk kekiri -.-'
trus gw nanya lagi "yang bner yg mana si pak?"
eh abis itu malah tukeran yg satu nunjuk kiri yg satu nunjuk kanan hahahahaha

abis itu gw ketawa keras2 ampe securitynya nengok2 kanan kiri nggak jelas haha

udah gitu langsung aja gw cari pintu keluar sendiri, tapi pas udah agak jauh gw denger tuh security salah2an hahaha

udah gw berfikiran positif aja siapa tau dia emg baru kerja disitu hahaha

udah dulu ya daa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar