Selasa, 23 Desember 2008

yoga dan nike sb

malem2 gw chat ama yoga ngomongin ttg blog akbar
gni nih :


pandu. says:
oi
- yoga says:
oi
pandu. says:
yog buka blog akbar kocak

- yoga says:
apaan blognya?

pandu. says:
barakbarbar.blogspot.com

- yoga says:
ok
- yoga says:
wakakakakak
pandu. says:
gimana?

- yoga says:
taik

pandu. says:
hahaha
- yoga says:
gw juga baru bli 6.0 radioaktic

pandu. says:
aktic?
- yoga says:
activ deng

- yoga says:
salah ketik

pandu. says:
ohaha
pandu. says:
ah masa gw sama ama smua org sih?
- yoga says:
masa gw ditiru ama orang2??
pandu. says:
tapikan gw beli duluan haha
pandu. says:
asik dah
- yoga says:
elah
- yoga says:
gw gak punya ini -_- wakakak

pandu. says:
hahaha boong lu
pandu. says:
trus lo mau beli yg mana?

- yoga says:
ntar di batam gw mau bli nike sb barang bm

pandu. says:
wew

- yoga says:
yg harganya 1 jt-an
pandu. says:
ohaha
pandu. says:
gila
- yoga says:
coba aja ada yg 5 jt,gw beli deh

pandu. says:
emang yg 800 rbuan knp?
- yoga says:
wakaka
pandu. says:
wakakaka SUMBAR!!
- yoga says:
terlalu murah buat gw
- yoga says:
wakakakaakak

pandu. says:
caelah gaya lo
- yoga says:
canda
pandu. says:
off ya yog
- yoga says:
ok


itulah yoga dan impiannya wakakakakaka
udah dulu ya postingnya, tadi cuma gaada kerjaan kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar